Cara Mendapatkan Kode Redeem ClipClaps

Cara Mendapatkan Kode Redeem ClipClaps - Kembali lagi dengan saya di blog Aplikasi ClipClaps, Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Cara Mendapatkan Kode Redeem ClipClaps, dan dibawah ini saya telah siapkan artikel yang mungkin akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Mendapatkan Kode Redeem ClipClaps ini. Semoga penjelasan pada artikel ClipClaps, yang kami tulis ini bisa dengan mudah anda pahami. Jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja ke inti topik pembahasannya dibawah ini.

Baca juga


Cara Mendapatkan Kode Redeem ClipClaps

Berikut ini merupakan cara untuk mendapatkan kode redeem di aplikasi ClipClaps:

1. Buka aplikasi ClipClaps terlebih dulu, setelah itu tekan menu Rewards.
2. Tekan tombol bergambar peti uang dengan tulisan Free untuk mengakses kode redeem kalian.
3. Untuk melihat dan membagikan kode redeem maka kalian bisa tekan tombol titik tiga, kemudian pilih Salin ke papan klip untuk menyalin link kode redeem kalian.
4. kalian bisa membagikan link dari kode redeem kalian tersebut kepada orang lain untuk mendapatkan rewards.
5. Jika kalian mendapatkan link kode redeem dari teman maka kalian cukup membuka link tersebut untuk bisa melihat kode redeem yang dikirimkan kepada kalian.
6. Jika kalian ingin melihat kode redeem milik kalian sendiri, maka kalian bisa paste link kode redeem kalian di browser, setelah itu tunggu beberapa saat sampai kode redeem kalian terlihat.

Penutup
Seperti itulah bagaimana cara untuk dapat kode redeem ClipClaps kalian. Jika kalian pengguna baru aplikasi ClipClaps maka kalian juga harus memasukkan kode redeem orang lain supaya kalian dapat $1 secara cuma-cuma.

Cukup sekian artikel tentang cara mendapatkan kode redeem ClipClaps kita. Semoga artikel ini membantu kalian.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan Kode Redeem ClipClaps

dengan adanya artikel Cara Mendapatkan Kode Redeem ClipClaps yang admin bagikan ini, mudah-mudahan bisa memberi jawaban anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Kode Redeem ClipClaps dengan alamat link https://aplikasiclipclaps.blogspot.com/2020/08/cara-mendapatkan-kode-redeem-clipclaps.html